8.15.2008

Statistik Desperet ala dimpul

Impian semua gadis di dunia ini adalah menikah, termasuk saya. Tapi dengan banyaknya fenomena mencengangkan akhir akhir ini saya jadi berpikir, apakah pernikahan memang hanya sebuah impian untuk saya? apa saya masih punya kans untuk mendapatkan seorang suami yg eligible??. Coba saya itung dan saya analisis

Jumlah Laki2 di Indo --> 107 jutaan (BPS 2005)
Jumlah Laki2 di jabodetabek (tempat tinggal saya) --> 4 jutaan (BPS 2005)
Jumlah laki-laki dewasa (15 -65) --> 3 jutaan (BPS 2005)
Jumlah laki-laki dengan umur kriteria saya (23-30) --> 500 ribuan (estimasi asal, huhehehe)
Jumlah laki-laki dengan Pddkn kriteria saya (S1 ke atas) --> 50 ribu (asal juga, kira kira aja)
Jumlah laki laki yang blum menikah dengan umur dan pddkn kriteria saya --> 60% dari 50 ribu = 30 ribu
Jumlah laki-laki hetero (bukan gay dan biseks) --> 70% dari 30 ribu = 21 ribu
Jumlah laki-laki single (tidak in relationship or complicated) --> 10% dari 21 ribu --> 2 ribu

WTF.....cuman ada dua ribu bujangan yang available di jakarta nista ini??? belum lagi kalau masih harus ngitung yang seagama, sesuku, udah mapan, dll.., tinggal berapa jumlahnya ya?? jangan jangan kurang dari seribu??? Kapan gw kawin kalo begini kenyataannya!!!!

OH GOD... Please send me Zac Efron with Fahri version from Above!!!!!. Saya ogah jomblo lama2, hehehhehehhe

9 komen gitu deh:

Ai said...

kesian.. ngenes.. yuuuuk mari loh cari.. bs aja sm org indo di luar? msh ada KANS din.. tenang sajah..

Dimpul said...

wah...itu semakin susah saja, iihihihi kalo situ udah ada ya? si mon ge yong atau si calon pemilik hotel di ausie, hohohoho

--dimpul--

RinaFitri said...

hahahaha.. thatz y gue milih orang semarang.. wakakakaka!!!

ifa said...

din boleh tidaks gw copy paste tulisan lo ini di blog gw, i'm inspired niyh...
tenang, lo bakal tenar kok di blog gw...

boleh nggaaaaakkkkkk?

Anonymous said...

@ipol
mangga bu... silaken


@donna
iy ai udah tauuuuuuuu

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
iCa said...

Neng dimpul..

Ya olooo.. baca ini saya ngurut dada..
Tapi tenang ya neng, kita, as a single, musti percaya kalo jodoh ada di tangan Tuhan.. Ngga usah dipikirin, ntar juga dateng sendiri, neng..

PS: Iya ya, zac efron ganteng, ya neng.. ^^

-JombloOptimis-

Anonymous said...

zac efron emang ganteng. Mari kita berdoa supaya dia bukan gay, hehhehe

Ai said...

cieeeehhhh! bagus looooh!